Tuesday, November 22, 2016

SITUS BELAJAR BAHASA JEPANG TERLENGKAP

SITUS BELAJAR BAHASA JEPANG TERLENGKAP



Brosis ingin belajar Bahasa Jepang? trus gak punya waktu untuk ikutan les? atau nggak punya uang untuk ke Jepangnya langsung hehehe,., trus ingin cari situs buat Belajar Bahasa Jepang yang bagus? maka kamu berada di tempat yang tepat, yup disini ane akan merekomendasikan salah satu situs belajar bahasa jepang yang lengkap dan akan terus aktif hingga makin lengkap lagi^^, alamat situsnya adalah www.bahasajepangbersama.blogspot.com. apa-apa sajakah yang dapat dipelajari disini? buuanyak, yang pasti segala pelajaran tentang bahasa jepang baik secara teknis maupun nonteknis sesuai pengalaman para penulisnya.


Belajar Bahasa Jepang


Blog Bahasa Jepang Bersama ini pertama di buat di tanggal 1 februari 2014 meski tergolong baru namun pelajarannya sudah lumayan lengkap lho!, silahkan saja check sendiri. 

blog ini bertema/berslogan "Belajar Sambil Mengajarkan" jadi di sana kita bukan cuma bisa belajar Bahasa Jepang aja, tapi juga bisa sambil mengajarkan ilmu-ilmu bahasa jepang kita ke teman-teman kita di sana^^. ada materi apa sajakah yang di ajarkan disana? oke akan gue riviewin sedikit deh 


bahasa jepang bersama
tampilannya di dominasi dengan warna biru dan jingga
biar cerah di mata^^, klik gambar untuk memperbesar

Berikut adalah beberapa materi yang dapat dipelajari di situs/blog Bahasa Jepang Bersama

Kanji

disana agan bisa belajar tentang Kanji, aksara jepang yang katanya sangat sulit di pelajari dan dipelajari dengan nggak sembarangan, di sana bukan cuma di ajarkan cara baca onyomi dan kunyominya saja tapi juga di ajarkan cara menulisnya dan beberapa kata/kosakata yang menggunakan kanjinya. Kalian bisa check pelajaran-pelajaran Kanji di label/menu "Kanji". 

Kosakata

mustahil menguasai bahasa tanpa menghafal kosakatanya, tentu saja di sana juga ada pelajaran tentang list kosakata sesuai kategori, misal kategori tentang kosakata anggota tubuh, tentang nama hewan, tentang kata sifat dan lain-lainnya pokoknya disana akan di berikan list tentang kosakata sesuai kategori karna katanya menghafal kosakata sesuai kategori akan membuat kita lebih cepat menghafal dan tak mudah kelupaan dan tentu akan saling terhubung satu sama lain^^ mengerti? nggak? sama ane juga nggak hahahaha,., 

Tata Bahasa

tata bahasa atau di kenal juga dengan grammar juga adalah hal yang selalu ada dalam pelajaran Bahasa^^ tentu saja disana juga ada dong. mulai dari grammar N5 hingga N1 bisa kamu temuin di sana, lengkap pokoknya deh, check aja sendiri deh. 

Terjemah

kalau dalam kategori ini bisa dibilang hanya sekedar refreshing aja, di sini berisi postingan-postingan tentang terjemahan dari para penulis disana bisa dari Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia kadang juga dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang, biasanya sih yang sering di terjemahin adalah lagu Jepang. 

Share app and site

nah kalau di menu ini berisi tentang referensi/rekomendasi situs-situs yang oke buat belajar Bahasa Jepang lewat Internet, atau rekomendasi/review tentang aplikasi yang oke buat membantu mengimprove Bahasa Jepangmu. 

Other

bisa di lihat dari judulnya disini adalah kategori-kategori yang tidak termasuk dalam 5 kategori di atas, biasanya di sini berisi tentang faktor-faktor nonteknis dan tips tips tentang Bahasa Jepang^^. 

gimana? lengkap bukan, walaupun umur blognya tergolong muda namun sudah lumayan lengkap, dan tentu saja blognya masih aktif hingga sekarang ini dan sudah pasti akan menjadi semakin lengkap. Penasaran untuk belajar Bahasa Jepang? langung saja di kunjungi 

No comments:

Post a Comment