Tuesday, December 6, 2016

ICE FANTASY








Ice Fantasy adalah laga drama 
Cina yang diproduksi pada tahun 2016,cerita ini diambil berdasarkan novel laris Guo Jing Ming dan difilmkan oleh sutradara Ju Jue Liang, Film Drama ini diproduksi oleh Shanghai Youhug Media dan disiarkan di Hunan Satellite Television Berlian siaran independen teater.




Sinopsis
Berawal ketika pangeran kedua suku api, Xin Jue (Jiang Chao), secara misterius tewas selama kunjungannya ke Suku Es untuk Ka Suo ini upacara datang-of-usia, Raja Api Huo Yi (Hu Bing) akhirnya memiliki alasan untuk memulai perang kedua antara Suku Api dan Suku Ice. Dengan orang tua mereka ditangkap dan kakak tewas, dua yang tersisa Ice Princes Ka Suo (Feng Shaofeng) dan Ying Kong Shi (Ma Tianyu) melarikan diri ke dunia fana dan mencari bantuan dari alam wali Li Luo (Victoria Song) untuk membantu mendapatkan kristal es dari enam suku.

Setelah Suku Api dikalahkan dengan Pedang Ice, Ka Suo enggan pertempuran saudaranya untuk takhta, tapi dia ingin tidak lebih dari kebebasan untuk bersama kekasihnya Li Luo. Ying Kong Shi melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk mengambil tahta dari Ka Suo, sementara Yan Da (Zhang Meng), Api Putri, bersedia untuk menyerahkan segalanya untuk Shi. Kemudian, Ka Suo ini orang yang dicintai semua mati satu per satu di bawah konspirasi Yuan Ji (Yan Yikuan) dan Lian Ji (Kim Hee-sun), dan ia bertekad untuk menemukan legendaris "lotus terselubung". Sebuah perang antara Ice and Fire Tribe dimulai lagi, dengan Li Tian Jin bergabung dengan Tribe Api untuk membalas dendam pada Ka Suo.

Kisah diatur seratus tahun setelah perang antara Kekaisaran Suku Es dan Suku Api, di mana suku Ice dikalahkan, meninggalkan Pangeran Ka Suo dan yang lebih muda setengah-saudara Ying Kong Shi-satunya ahli waris kerajaan dan abadi es ilusi tersisa di Suku Ice. Konflik terjadi kemudian setelah Ka Suo enggan naik ke tahta sebagai kekasihnya, Li Luo, dan saudaranya pergi hilang.

Ka Suo juga sengaja menemukan kehadiran jahat bersembunyi di kuil suci Suku Ice. Dia dan teman-temannya masuk ke kuil misterius, dan mengalahkan kepala kuil, Yuan Ji, yang benar-benar selir putri duyung Lian Ji, hanya untuk mengetahui bahwa semua kekacauan itu dipicu oleh dia. Ka Suo juga mengalami kesulitan dalam mencoba untuk menemukan kekasih dan saudaranya, tidak mengetahui bahwa saudaranya telah kehilangan semua kenangan dan telah menjadi Api Pangeran bawah komando ibunya. Sebuah perang antara dua suku dimulai sekali lagi, dengan dua saudara diadu satu sama lain





Pemeran






Shao Bing sebagai Raja Es
Lahir :15 Februari 1968, Hangzhou, Republik Rakyat Tiongkok





Gong Beibi sebagai Ratu Es  
Lahir : 21 Februari 1978, Fujian,Republik Rakyat Tiongkok





Cheng Peipei sebagai Feng Tian
Lahir : 4 Desember 1946, Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok




Feng ShaoFeng sebagai Ka Suo

Lahir : 7 Oktober 1978, Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok














Victoria Song sebagai Li Luo
Lahir : 2 Februari 1987, Qingdao, Republik  Tiongkok







Ma Tianyu sebagai Ying Kong Shi

Lahir: 12 Juli 1986, Dezhou, Republik Rakyat Tiongkok












Zhang Meng sebagai Yan Da

Lahir : 29 Desember 1988, Zhongyuan District, Republik Rakyat Tiongkok











Madina Memet sebagai Lan Shang
Lahir : 10 September 1987 Ürümqi, Xinjiang, Republik Rakyat Tiongkok






Dan masih ada yang lain pemerannya,.,



Dengan 26 Episode 




Beberapa Soundtrak Drama Ice Fantasy


Jay Chou Ft A-Mei - Shouldnt Be      Silakan Unduh   Disini

William Feng - Love Will Restore     Silakan Unduh   Disini
















No comments:

Post a Comment