Tuesday, December 6, 2016

Top Eleven Manager Tips & Trik

https://azrylmisca.blogspot.co.id/2018/04/bitcoin-gratis-nihdari-coinpot.html
Top Eleven Football Manager adalah sebuah permainan manajer sepak bola simulasi dalam jaringan yang dikembangkan oleh Nordeus dan dapat dimainkan di Facebook serta situs media sosial lainnya. Permainan ini diluncurkan pada bulan Mei 2010


Bisa kita langsung dowload DISINI untuk android




Cara Bermain Top Eleven Football Managerini memang terbilang sangat mudah sekali,game yang sangat seru karena game ini untuk mencerdaskan kita untuk menjadi manager club terbaik, dimana manager club terbaik akan menjadi juara 1 di setiap musim pada top eleven.
Kalian hanya membutuhkan koneksi internet yang cepat maka anda bisa dengan mudah membuat dan meracik sebuah tim di game top eleven ini, namun apakah semua itu cukup? Nah bagi anda pengguna top eleven game pemula ini sangat penting untuk mengetahui petunjuk apa saja yang harus dilakukan agar kita selalu menjuarai liga, champions dan cup.

TIPS & TRIK nya 






Bagi anda yang belum mengerti cara mainnya lihat Tips ini ↓


Pertama Settingan :
Anda harus menyeting pola main team, dari sini anda bisa menyeting penyerangan secara upan panjang dan pendek. Anda juga bisa menyeting pola tekel (sleding) anda bisa mengaturnya secara keras atau nomal dan masih banyak lagi.

Kedua Formasi :

Anda juga bisa mengatur sebuah formasi sesuka anda, formasi yang anda mau itu apa seperti, fomasi 4-3-3 atau 4-4-2 masih banyak formasi yang lainnya yang bisa anda pakai.

Ketiga Kodisi Pemain :

Kondisi pemain sebelum bertading harus selalu sehat, apabila pemain kondisinya kurang sehat maka akan berpengaru pada pola permainan. Anda harus mengecek kondisi pemain sebelum bertanding gunanya untuk menstabilkan pola permainan dalam team












Berikut ini Trik bisa sobat gunakan untuk membuat tim anda menjadi kuat, solid dan tentunya keuangan dan token tetap terkendali jadi membuat sebuah tim tidak harus memperbanyak token dan uang plus karena dengan seadanya saja kita bisa menjuarainya dengan solusi berikut ini :



1.  Kendalikan Token anda untuk pembelian pemain pada awal musim, Jadi saat musim selesai dan masuk klasemen level / awal musim silahkan pergunakan token tsb di saat akan memulai liga awal. Jangan menggunakan token di pertengahan musim dan akhir musim karena sangat percuma sekali.





2.  Stabilitas Keuangan Klub. Jadi sobat harus bisa mengontrol keuangan klub baik pengeluarannya maupun pemasukkannya, jadi jika sobat membeli pemain diusahakan untuk menjual pemain yang memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh klub.
3.  Jangan lupa untuk selalu mengontrol keuangan club, durasi kontrak harus bisa dijaga jangan sampai telat waktunya.




4.   Meracik strategi, taktik dan formasi jitu   (Klik & Lihat)
5.   Melihat formasi anti lawan
6.  Belilah pemain free (Gratis) kalau bisa yang muda untuk diperjual belikan lagi menambah keuntungan keuangan club.
7.   Atur penjualan tiket, seimbangkan dengan banyaknya penonton klub anda.



8.   Menang! Bagaimana bisa tim kita selalu menang karena ini faktor penting dalam membangun sebuah tim besar.





9.   Semangat bermain! Open load top eleven saat bermain.

Nah itulah beberapa trik bagaimana cara bermain top eleven yang benar dan selalu menang setiap pertandingan. Semoga artikel kali ini bisa membantu anda yang belum mengerti bagaimana memainkan game top eleven a football manager online ini.

https://azrylmisca.blogspot.co.id/2018/04/bitcoin-gratis-nihdari-coinpot.html


No comments:

Post a Comment