Tuesday, March 20, 2018

Program Bonus Rujukan TokenGo



TokenGo telah benar-benar memperbarui program rujukan. Rujukan link telah menjadi satu kesatuan untuk mengundang investor dan peserta kampanye Bounty. TokenGo telah memperbarui kantor jaringannya. Mulai sekarang setiap orang Anda akan tertarik dengan program ICO. Bonus dapat dikumpulkan dengan menyediakan link ke teman dan kenalan Anda. Bonus terakumulasi dengan membeli token atau dengan menghasilkan uang dalam kampanye Hadiah.

Ini adalah jenis bonus yang diberi token bonus tokengo:

Bonus pribadi :
  • Bonus pribadi seorang inviter, dan bonus pribadi undangan.
  • Kedua bonus pribadi ini dilekatkan pada alamat e-mail dan dompet Anda, terlepas dari kripto apa yang Anda gunakan untuk melakukan pembayaran.
  • Bonus pribadi bersifat kumulatif. Semakin banyak token GoPower yang telah Anda beli, bonus dan bonus bonus Anda akan semakin besar.
  •  Bukti, Anda dapatkan sebagai bonus rujukan, tidak diperhitungkan saat bonus pribadi dihitung.
  • Token, yang diterima sebagai pembayaran untuk tugas yang dilakukan dalam kampanye hadiah, dihitung berdasarkan common common, namun dikalikan dengan 10.
Bonus pribadi dihitung dengan skema :
  •          Beli 100 sampai 1000 GPT = 10% ke yang diundang dan 5% ke undangan.
  •          Beli 1001 sampai 5000 GPT = 20% ke yang diundang dan 10% ke undangan.
  •          Beli 5001 sampai 1000 GPT = 25% ke yang diundang dan 15% ke undangan.
  •          Beli 10001 GPT = 30% ke yang diundang dan 20% ke invitee.

Untuk pembelian kurang dari 100 GPT, Bonus pribadi tidak valid.

Mendapatkan 100 GPT atau lebih dalam Kampanye Bounty tidak mengaktifkan Bonus Pribadi. Di akun Anda, Anda dapat memeriksa jumlah bonus Anda dan melihat statistik terperinci tentang jumlah bonus terakumulasi.

Contoh bonus pribadi :

Anda telah membeli 50001 GPT. Anda telah mengundang seorang teman dan memberinya link rujukan. Temanmu membeli 10000 GPT. Dalam kasus Anda, bonus maksimal berhasil, "Beli lebih dari 50001 GPT = 30% untuk mengundang dan 15% untuk inviter". Dalam kasus ini, teman Anda mendapatkan tambahan 3000 GPT, dan Anda mendapatkan 1500 GPT.

Bonus pribadi secara global :

Anda telah membeli 5001 GPT. Anda mengundang teman yang datang melalui link rujukan anda. Temanmu membeli 10.000 GPT. Dalam kasus Anda, bonus berlaku "Beli 5001 GPT = 25% ke yang diundang dan 15% ke orang yang diundang". Anggap saja, Bonus Global dalam fase ICO ini adalah 50%. Semua Bonus dirangkum. Dalam hal ini, teman Anda mendapatkan GPT GPT tambahan 6500, dan Anda mendapatkan 2500 GPT.

Bounty Rujukan Bonus :
Bounty Rujukan Bonus adalah 2% dari Token GPT dari semua tugas yang dilakukan oleh arahan yang diundang. 2% akan dikenakan biaya hanya jika orang yang diundang memiliki minimal pembelian 100 GPT atau memperoleh paling sedikit 10.000 GPT dalam Kampanye Bounty.

Mungkin ini yang bisa saya katakan tentang bonus tokengo rujukan. Untuk informasi lebih lanjut:

Telegram: https://t.me/TokenGo_Id
WhatsApp: https://chat.whatsapp.com/8zWGrhZ1ohG1SCjhVezpjC
FACEBOOK: https://www.facebook.com/tokengoplatform/
WEBSITE: https://tokengoplatform.com/
TWITTER: https://twitter.com/tokengoplatform
WHITEPAPPER: https://tokengoplatform.com/pdf/tokengo_whitepaper_EN.pdf

No comments:

Post a Comment